Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Music is my inspiration

What time now?

Rabu, 01 Desember 2010

TUGAS DASAR PEMASARAN ( PERILAKU PASAR KONSUMEN )

TUGAS DASAR PEMASARAN ( PERILAKU PASAR KONSUMEN )

Perilaku Pasar Konsumen

1. Siapa            : Saya
    Apa              : Kelinci Hias
    Berapa         : 2 Ekor (sepasang)
    Kapan          : Waktu yang Lalu
    Dimana         : Pet Shop


2. Mengapa hewan tersebut di beli ?
           
            Hewan tersebut (kelinci hias) saya beli karena saya sangat suka sekali oleh binatang tersebut, selain itu dari yang saya tahu kelinci hias dapat menjadi ajang bisnis pada setiap peternak kelinci karena kelinci hias itu jika di hargai sangat baik penjualannya bagi peternak kelinci hias tersebut, sehingga saya tertarik untuk membeli kelinci hias tersebut.


3. Bagaimana proses pembelian terjadi ?

            Hal yang pertama kali saya perhatikan dalam membeli kelinci hias adalah melihat dari postur tubuh kelinci tersebut gemuk atau tidak, bulunya bagus, matanya sipit, hidungnya pesek, dan warna bulunya ada 3 jenis. Selain dari fisiknya, saya juga melihat kelinci hias tersebut dari tingkah lakunya apakah agresif atau tidak.
Begitulah proses pembelian kelinci hias yang saya lakukan. 

0 komentar:

Posting Komentar