Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Music is my inspiration

What time now?

Jumat, 26 November 2010

SUASANA LINGKUNGAN KAMPUS ‘E’ UNIVERSITAS GUNADARMA

Kampus Universitas Gunadarma banyak terdapat di beberapa daerah, diantaranya di Selemba Raya dan jalan Kenari Jakarta Pusat, Margonda Raya Depok, Akses Kelapa dua Cimanggis, Kalimalang Bekasi, T.B simatupang, dan di Cengkareng. Sekarang yang akan saya bahas Lingkungan Universitas Gunadarma Kampus E.
Lingkungan Universitas Gunadarma Kampus E sangat bagus, mulai dari gedung-gedungnya yang bertingkat sampai parkirannya juga bertingkat. Di lingkungan Universitas Gunadarma kampus E terdapat 5 gedung yang bertingkat 4 lantai yang 1 lantainya terdapat 8 kelas dan di setiap kelasnya di lengkapi oleh 50 kursi perkuliahan, 1 kursi dan meja dosen, 2 AC, dan 1 OHP. Di kampus tersebut halamannya pun sangat indah dan fresh karena banyak sekali pepohonan dan rumput-rumput yang mungil, dan dihalaman tersebut terdapat 2 tiang besar untuk memberikan pencaran sinar lampu untuk menerangkan halaman kampus tersebut. Di sekitar lingkungan kampus E ada 1 gedung yang terpisah dengan gedung yang lain yaitu gedung internet lounge. Internet lounge adalah tempet untuk para mahasiswa mengakses internet secara gratis dan untuk mengerjakan tugas yang diberikan dari kampus.

Untuk parkiran, di kampus ini merupakan parkiran terbagus di bandingkan dengan parkiran-parkiran lain yang terdapta di kampus Gunadarma karena parkiran di kampus E ini mempunyai 5 lantai sehingga dapat menampung banyak motor-motor mahasiswa dan dosen seperti parkiran-parkiran yang terdapat di mall-mall. Dan satu lagi di kampus E ini terdapat masjid yang sangat bagus dan layak yang mempunyai 2 lantai dan dapat menampung banyak orang yang shalat

0 komentar:

Posting Komentar