Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Music is my inspiration

What time now?

Rabu, 02 Januari 2013

Knalpot R9 Ninja R 150


R9 adalah Sebuah Pabrikan Knalpot afterMarket Dalam Negri yang Sudah Familiar bagi Bikers maupun rumah speedshop dan Modifikator,, setelah sukses dengan Knalpot Racing Ninja 2 tak tipe NewMugellonya..
Yaitu salah satu Produk R9 yang bercirikan Warna Biru Gradasi pada ujung + Pangkal silencernya ini menurut Informasi terbaru yang Saya dapat di daerah Jakarta & sekitarnya di jual sekitar Rp 1,25 jtan,, sedang di Kota Padang di jual Rp 1,45jtan.. Type NewMugello ini yang paling Banyak Beredar di pasaran,, kemudian di susul Type berikutnya Yaitu tipe R9 NewMotegi..
Meneruskan jejak Pendahulunya,, type New Motegi inipun menuai sukses di kalangan Bikers Tanah Air.. Informasi terbaru harga dari Type ini berkisar Rp 1,6 jtan untuk daerah Jakarta & jawa sono,, sedang di Sum-Bar tipe ini Masih sulit di jumpai..
Kemudian Keluar lagi Type terbarunya yaitu R9 New Monza untuk Ninja 150 series..
kalo dibanding kan ke-Dua type sebelumnya,, dari segi Penampilan Jelas R9 NewMonza lebih superior lah.. Lihat saja tampilan Fisiknya yang kelihatan lebih SANGAR dan cool,, type ini di Hargai Rp 2 jtan untuk harga Kaskus (belum tambah diskon + Ongkir barang)..
Tidak cukup saaampai di situ saja KREATIFITAS anak Bangsa Ini dalam BerKreasi membuat alat saluran Kentut Sepeda Motor,, sekarang Keluar lagi type Terbaru yaitu Knalpot R9 Catalunya Titanium Series..
Knalpot ini bukan HANYA menjanjikan Peningkatan PerForma mesin belaka,, Namun juga dapat Meningkatkan PerForma Tampilan dari Motor tentunya.. Info terbaru Knalpot ini di Hargai Rp 2,8 jtan ,, sebuah Harga yang Lumayan Mencekik Buat BIKers Pas-Pasan seperti Saya..
Oiaa,, ketiga type terakhir sudah dilengkapi dbKiller yang bisa di bongkar pasang sesuai selera.. Kalo pingin suara knalpot Yang Adem dan Senyap ya Pasang saja dbkillernya,, sebaliknya kalo pingin suara Knalpot yang Garing Kemerincing Melengking tinggal lepas saja dbkillernya..
Meskipun Berbeda dalam hal type dan Harga namun PerFormanya terhadap peningkatan Power Motor tidaklah Jauh Beda,, Mengingat Semuanya Merupakan Knalpot dengan Spek “Racing Standar”.. Yang Artinya Knalpot yang di riset berdasarkan Kondisi Mesin Standard.. Intinya Kwalitas peningkatan terhadap PerForma Mesinya 11 – 12 saja tergantung KePiawaian Mekanik yang men_setting Karburatornya,, Yang Berbeda adalah Kwalitas Kenyaringan suara dan Penampilan dari bahan yang di gunakan saja..


1 komentar:

Bengkel Knalpot Racing Mobil mengatakan...

knalpotnya kereeen! salam dari jasa las knalpot mobil itc fatmawati

Posting Komentar