Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Music is my inspiration

What time now?

Senin, 02 Januari 2012

ZODIAK

 “ VIRGO “
UMUM
Bertanya kepada diri Anda sendiri adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan, karena memang hanya Anda yang tahu apa yang terbaik bagi diri Anda. Orang lain hanya dapat memberikan saran, namun mereka tak akan ikut merasakan semua yang Anda putuskan. Pastikan Anda memberikan nasehat yang tulus saat orang lain bertanya pada Anda, luangkan waktu sejenak untuk mereka dan Anda juga akan menemukan sesuatu yang bisa membuat Anda berkembang.

CINTA
Minggu ini Anda akan dibuat pusing dengan hal-hal keuangan, dan akhirnya hal ini berpengaruh terhadap kehidupan asmara Anda. Anda jadi mudah marah dan uring-uringan, yang akhirnya membuat si dia jadi merasa tak nyaman. Kendalikan emosi Anda, jangan lampiaskan kekesalan Anda terhadap pasangan. Single: hati-hati terhadap apa yang Anda ucapkan, mungkin kedengarannya logis bagi Anda, tetapi belum tentu bagi orang lain juga demikian.

KARIER DAN KEUANGAN
Tak perlu menghindari setiap masalah, karena justru masalah tersebut harus dihadapi dan diselesaikan. Meskipun berat, dan sangat berhubungan dengan keuangan, pastikan saja Anda tidak justru kabur. Beberapa bantuan dari rekan bisa saja sangat bermanfaat bagi Anda. Minggu ini beberapa hal yang terjadi memang kurang menyenangkan. Jadikan sebagai pembelajaran bagi Anda.

DIET
Hindari menu berlemak, kalau perlu seminggu ini Anda bisa pantang daging. Tetapi jangan lewatkan menu tempe dan tahu serta produk kedelai ya.

NOMER KEBERUNTUNGAN
5
WARNA KEBERUNTUNGAN
biru


0 komentar:

Posting Komentar